Jumat, 04 Mei 2012

Muhammad SAW, Nabi Yang Ditunggu Ummat Hindu

Seorang Prof bahasa dari alahabad university india dalam salah satu buku terakhirnya berjudul ” KALKY AUTAR ” ( Petunjuk yang maha agung ) menjelaskan / memuat satu pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu.
Sang Prof secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut agama Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawah oleh Rasulullah Muhammad SAW, karena menurutnya sebenarnya .....
Muhammad saw adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual.
Prof Waid Barkash ( penulis buku ) yang masih berstatus pedeta besar kaum brahmana mengatakan bahwa ia telah menyerahkan hasil kajianya kepada delapan pendeta besar kaum Hindu dan mereka semuanya menyetujui kesimpulan dan ajakan yang telah dinyatakan didalam buku. Semua kriteria yang disebut dalam buku suci kaum Hindu ( Wedha ) tentang ciri-ciri “kalky autar” sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Rasulullah Muhammad saw.
Dalam konsep ajaran agama Hindu disebutkan mengenai ciri-ciri kalky autar diantaranya :
 Bahwa Ia akan datang / dilahirkan dijasirah, bapaknya bernama ”syanuyihkat” dan ibunya bernama ” sumaneb” dalam bahasa sangsekerta kata ” syanuyihka ” adalah paduan dua kata yaitu ” syanu” yang artinya ” Allah ” sedangkan ”Yahkat” artinya ” Anak laiki-laki atau hamba yang disebut dalam bahasa arab ’abdun ”.
Dengan demikian kata syanuyihkat artinya ”Abdullah” demikian juga kata ”sumaneb” yang dalam bahasa sangsekerta artinya”Amana”atau ”amaan”yang terjemahan bahasa arabnya ”Aminah”sementara semua orang tahu bahwa nama bapak Nabi Muhammad saw adalah Abdulllah dan nama Ibunya adalah Aminah.
 Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusa-Nya kedalam sebuah GUA untuk mengajarkan kalky autar ( petunjuk yang maha agung) cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan kita pada kejadian di GUA Hiro saat Rasulullah Muhammad saw didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam.
 Bukti lain yang diungapkan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan kalky autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky autar mengelilingi tujuh lapis langit. Hal ini serupa pula dengan isyarat kejadian isra’ mi’raj yang dialami oleh Rasulullah Muhammad saw dengan mengendarai ” BURUQ”

Dikutip dari Harian Bangsa, Selasa. 28 maret 2006

Tidak ada komentar: